Polsek Wangon Banyumas Koordinasikan Relokasi SPBU

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Obyeh vital merupakan usaha yang menyangkutkan kepentingan masyarakat banyak dan apabila terganggu dapat menjadi masalah umum atau publik. Sebagai contoh SPBU, usaha milik pribadi yang mengupayakan dan menyalurkanbahan bakar untuk kebutuhan masyarakat banyak seperi solar, bensin, dll.

Di Kecamatan Wangon Kabupaten Banyumas terdapat 2 (dua) SPBU, salah satunya SPBU dengan nomor 44 531 05 yang rencananya akan dipindah lokasi yang dalam pelaksanaannya nanti akan mengganggu ditribusi bahan bakar kepada konsumen.

Waka Polsek Wangon Iptu Tjahyo Heri K bersama Kasi Humas Aiptu Sarjoko, S.H datang ke lokasi tersebut guna koordinasi tentang sejauh mana persiapan yang telah dilakukan untuk pelaksanaan relokasi tersebut.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andiansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalu Kapolsek Wangon AKP Supriyanto, S.H mengatakan agar relokasi SPBU yang lama ke tempat yang baru agar diantisipasi serta diminimalisir hambatan yang mungkin terjadi.

“Usaha saudara sangat dibutuhkan oleh masyarakat umum baik lokal maupun dari luar daerah yang akan mengisi BBM, sehingga ketika terlambat apa lagi terhambat akan menjadi permasalah public.”, ujar Wakapolsek.

Dalam koordinasi ditemui oleh pengelola SPBU yaitu Suparmin yang menyambut baik serta berterima kasih atas inisiatif kooordinasi oleh Polsek Wangon. Dikatakannya bahwa relokasi SPBU tersebut direncanakan paling cepat sebelum bulan Ramadhan dan paling lambat menjelang Hari Raya Idul Fitri, karena secara fisik fasilitas utama sudah siap semua tinggal menyelesaikan kelengkapan ijin operasional dari Pertamina dan kali ini sedang dilakukan pengecekan dari petugas Tera.

“Apabila persiapan yang sudah direncanakan selesai akan disampaikan koordinasi dari pihak perusahaan SPBU.”, imbuh Suratmin.

“Diharapkan dengan koordinasi yang matang dalam pelaksanaanya saya berharap akan berjalan lancar tanpa adanya hambatan.”, tutup Wakapolsek.

Penulis : Humas Polsek Wangon

Editor : Umi fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password