Jalin Kerjasama Dengan Pemkab dan DPRD, Kapolres Kediri Kota Adakan Pertemuan

Tribratanews.polri.go.id-Polres Kediri Kota, Kapolres Kediri Kota AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H melanjutkan kunjungan silaturohim ke Bupati Kediri dr.Haryanti dan Ketua DPRD Kabupaten Kediri H Sulkani, Rabu (5/4).

Dari kunjungan tersebut disepakati untuk bersama membangun dan menjaga ketertiban di wilayah barat Sungai Brantas yang masuk wilayah hukum Polres Kediri Kota, Rabu (6/4).

Sebelumnya Kapolres Kediri Kota bersama para pejabat utam Kunjungan ke instansi samping yakni Kejaksaan Kota / Kabupaten Kediri dan Pengadilan Negeri Kota/Kabupaten Kediri.

Dari pertemuan yang dilakukan dengan Bupati Kediri antara lain membahas peningkatan   sinergi dibidang keamanan dan ketertiban masyarakat, sesuai tupok danperan masing masing

“Pengawalan bersama pengelolaan keuangan dan dana desa serta pembangunan desa juga menjadi pembahasan termasuk peningkatan pencegahan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. Dan juga penegakan hukum warung liar dan tempat diduga prostitusi untuk mencegah HIV Aids,”kata AKBP Anthon Haryadi, S.IK

Sementara itu dengan Ketua DPRD Kota Kediri pembicaraan mulai menyangkut kegiatan bersama diluar dinas dalam bentuk olah raga dan bakti sosial.

“Pendampingan pembangunan desa dan pengelolaan dana desa juga sama kita bicarakan.Termasuk  pengembangan kerja sama penanganan bencana alam,”pungkasya.

 

Penulis : DIDIK

Editor : Umi Fadilah

Publish : YULI,DIDIK (Res Kdr Kota)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password