ANJANGSANA KE PANTI ASUHAN : Polres Bone Berbagi Melalui Anjangsana Ke Panti Asuhan Pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Polda Sulsel, Bone – Kepolisian Resort Bone menggelar perayaan maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Ikhlas Polres Bone jalan Yos Sudarso Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone dan dihadiri oleh anggota fungsi Polres dan Polsek jajaran serta PNS Polri dan Bhayangkari, Selasa (27/12/2016) pagi.

Uniknya, pada perayaan Maulid kali ini dimeriahkan dengan lomba menghias telur male yang ditelah disiapkan oleh tiap-tiap fungsi dan Polsek jajaran.

Juara pertama diraih oleh Polsek Tanete Riattang dengan perolehan nilai 95, sementara juara dua dan tiga oleh Polsek Ajangale dan Satuan Intelkam Polres Bone.

Ketiga Male terbaik itu lalu lalu disumbangkan ke Panti Asuhan Al Hijrah Bone jalan Majang Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone dipimpin oleh Waka Polres Bone Kompol Wahyudi Rahman, S.H.,Sik.,M.M  didampingi Paur Lat Polres Bone Ipda H. Kamaluddin, S.Pdi,.M.H dengan menyalurkan bantuan berbagai jenis makanan, minuman dan buah-buahan.

Pengurus Panti Asuhan Al Akjrah mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan pihak Kepolisian ke Panti asuhan.

Mantan Kapolsek Panakukang Restabes Makassar itu mengatakan, anjangsana ini dimaksudkan untuk mempererat silaturahmi antara masyarakat, anak yatim dengan keluarga besar Polri.

“semoga ini dapat bermanfaat, dan kami meminta doanya agar Polisi kedepannya lebih baik lagi” ujar Wahyudi.

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password