Kyai Situbondo Sambut Kedatangan Kapolda Jatim

Tribratanews.polri.go.id; Poldajatim Fokompimda Kabupaten Situbondo bersama Para Kyai dan Tokoh Agama turut serta menyambut kedatangan Kapolda Jatim Irjen Drs. Machfud Arifin, SH yang melakukan kunjungan kerja (kunker) di Mapolres Situbondo, Rabu (5/4/2017).

Jajaran Forkopimda yang hadir diataranya Bupati Situbondo H .Dadang. SH, Dandim 0823 Situbondo, Letkol (Inf) Ashari SPd, Komandan Puslatpur Marinir dan jajaran Forkopimda Situbondo, Ketua MUI KH. Syaiful Muhyi, KH. Abdullah Faqih Gufron (Gus Faqih), serta Para Tokoh Agama di Situbondo.

Tampak Bupati Situbondo menyambut hangat kedatangan Kapolda Jatim, keduanya salaing berjabat tangan dan berpelukan sebagai tanda penghormatan dan keakraban, kepada jajaran Forpimda yang lain juga demikian.

Usai penyambutan oleh Forkopimda dilanjutkan dengan foto bersama dihalaman apel Mapolres Situbondo, Kapolda Jatim beserta Pejabat Utama Polda Jatim, Kapolres Situbondo dan Jajaran Forkopimda serta para Kyai dan Tokoh Agama.

Selanjutnya Kapolda Jatim bersama Pejabat Utama Polda Jatim, Kapolres Situbondo dan Para Kyai serta Tokoh Agama bertatap muka diruang kerja Kapolres Situbondo.

Penulis        :M.Sholeh

Editor          :Umi Fadhilah

Publish        :M.Sholeh

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password