Hadiri Lounching Produksi Gula Aren, Kapolres Banggai Apresiasi Pemda dan Masyakat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng / Polres Banggai, Kapolres Banggai AKBP Benni Baehaki Rustandi SIK, memberikan apresiasi yang tinggi pada masyarakat Kecamatan Pagimana, atas kesadarannya mendukung maklumat Kapolres terkait larangan miras.

Hal itu disampaikan langsung Kapolres saat menghadiri lounching peralihan pabrik miras jenis cap tikus ke gula aren, Rabu (5/4/2017) kemarin, di Desa Ampera Kecamatan Pagimana.

Kapolres dalam sambutannya pada acara yang dihadiri Bupati Banggai, Ir H Herwin Yatim dan unsur pemerintahan Kabupaten Banggai menyampaikan, terima kasih atas kesadaran masyarakat Kecamatan Pagimana untuk tidak lagi memprodukasi miras cap tikus, sehinga tingkat gangguan kamtibmas dan kriminalitas, dapat menurun saat ini.

“Saya juga sangat memberikan apresiasi khusunya kepada unsur Muspika, Kepala Desa dan perangkatnya serta Pemerintah Daerah (Pemda) bisa bersama-sama mencari solusi atas aktifitas yang selama ini bertentangan dengan hukum,” ucapnya.

Kapolres juga mengatakan, miras tak hanya melanggar undang – undang dan peraturan daerah, namun juga tak baik untuk kesehatan serta miras merupakan sumber gangguan kamtibmas dan kriminalitas di Kabupaten Banggai.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah mendukung program ini,”tutup Kapolres

Penulis   : Khaerudin

Editor     : Umi Fadilah

Publish   : Khaerudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password