Polres Lany Jaya Gelar Patroli Gabungan Bersama TNI

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Polres lany Jaya – Telah d laksanakan patroli gabungn antara TNI dan Polri ke arah perbatasan dan di lanjutkan razia di Distrik Koala. Rabu (05/04/17)

Kapolres Lanyjaya mengatkan bahwa, dalam razia tersebut di dapati rombongan masa 1 mobil trek dengn membawa sajam. Namun masa tersebut dapat di arahkan dan kembali ke Wamena.

Pada pkul 16:00 wit rombongn patroli kembali menuju mako Polres Lanny Jaya. namun setibanya di Polres Lanny Jaya pada pukul 18:20 wit mendapati rombongn  masa yang di perkirakan berjumlah 200 orang dengan membawa sajam yang berasal dari Distrik Wiringgambut dan Golo yang akan menuju kota Tiom.

Anggota gabungan antara TNI dan Polri yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lanny Jaya mencoba menahan dan memberi arahan agar masa dapat kembali.

Setelah mendapat arahan masyarakat tadi akhirnya kembali ke rumah dan pulang ke Distrik – Distrik

Guna menyikapi perkembangn yang akan terjadi anggota TNI dan Polri melaksanakan patroli rutin di skitaran obyek vital dan kota Tiom, di lanjutkan dengan anggota yang melaksanakan PAM di setiap POS yg sudah di ploting.

Penulis                 : Fajar Surya Irianto

Editor                   : Umi Fadilah

Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password