Inilah Pesan – Pesan Tertib Berlalulintas dari Polres Nabire

Tribratanews.polri.go.id – Polres Nabire Papua, Satuan Lalu Lintas Polres Nabire melaksanakan ” Penyuluhan dan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas Dijalan ” , bertempat di Poliklinik Polres Nabire, Rabu (05/04/17) pagi.

Penyuluhan dan sosialisasi tersebut dilaksanakan pada saat Apel Casis ( Calon Siswa ) Anggota Polri T.A 2017 Pabanrim Nabire, yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Ramli Sihombing, dan didampingi Kanit Dikyasa Ipda H. Manurung.

” Registrasi dan identifikasi pengemudi dan kendaraan yang tidak terintegrasi adalah melawan hukum, jadilah pengendara yang tidak melawan hukum serta gunakan kendaraan yang sesuai aturan hukum “, tegas Kasat Lantas AKP Ramli.

Dilanjutkan dengan Himbauan dari Unit Dikyasa Lantas Polres Nabire, ” Rekayasa lalu lintas itu seperti, rambu, apil, jalan satu arah, pengalihan arus, adalah wajib patuh dipatuhi untuk kamseltibcaslantas bersama “, ujar Ipda Manurung.

“Pribadi yang cakap, individu yang berkualitas dan profesional ditentukan oleh tertib / santun dalam berlalu lintas “, ucap Ipda Manurung. (*)

Penulis : Efer Lamba

Editor : Umi Fadillah

Publish : Frengky

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password