Ingin Bertanya Tentang Pengurusan SKCK, Sat Intelkam Polres Belu NTT Siap Menjawab Di Media Sosial

Tribratanews.polri.go.id – Polda NTT, Unit Pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) Satuan Intelkam Polres Belu, kini siap menjawab pertanyaan masyarakat seputar pengurusan SKCK maupun pengaduan tentang kinerja anggota melalui media sosial.

Kasat Intelkam Polres Belu Iptu Alberto Heru Ponato, SIK kepada Huma,senin (3/4/17), mengungkapkan pihaknya telah menyediakan dua layanan online guna membantu masyarakat, yang ingin membutuhkan informasi seputar pengurusan SKCK.

“Masyarakat ingin butuh info tinggal buka facebook dan cari “skck polresbelu”. atau bisa juga melalui blog kami dengan alamat www.skckpolresbelu.blogspot.co.id”kata Kasat Intelkam.

“Selain siap menjawab pertanyaan masyarakat, kami juga siap menerima pengaduan terhadap kinerja kami apabila dinilai kurang baik oleh masyarakat. Ini adalah bentuk pendekatan kita dengan masyarakat” lanjut Kasat Intelkam.

Layanan yang baru saja di buat ini lanjut Kasat Intelkam Polres Belu adalah guna memudahkan masyarakat yang belum paham dengan persyaratan untuk membuat SKCK.

“Dengan adanya layanan ini, masyarakat tidak perlu jauh-jauh datang ke kantor hanya untuk mencari tahu persyaratannya. Tinggal klik ke dua alamat tersebut dan Kami siap menjawab apa saja yang dibutuhkan masyarakat”tutup Kasat Intelkam.

Penulis : Eja Manto

Editor : Umi Fadilah

Publish : Eja Manto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password