Narkoba di Kalsel : Resahkan Warga Amuntai, RU Dipolisikan

Tribratanews.polri.go.id. Polres HSU – Peredaran obat Daftar G di kabupaten HSU terus diperangi oleh jajaran Polres HSU, dengan tertangkapnya RU (27 ) pada Selasa (4/4) pukul 18.00 wita di desa Jumba Rt.4, Kecamatan Amuntai Selatan menambah panjang daftar nama penghuni sel tahanan Polres HSU.

Pengedar obat daftar G jenis Zenith ini ditangkap Reskrim Polsek Amuntai Selatan berdasarkan informasi masyarakat desa Jumba yang resah akibat ulah pelaku, menanggapi laporan tersebut, Kapolsek Amuntai Selatan Ipda Heri Saputra beserta 7 (tujuh) anggota melakukan penggeledahan dirumah RU yang disaksikan oleh Ketua RT.04 desa. Jumba.

Dalam pengeledahan tersebut berhasil ditemukan obat Zenith Carnophen sebanyak 17 (Tujuh belas) butir didalam kantong celana pelaku, saat diperiksa, pelaku mengaku benar telah mengedarkan obat zenith tersebut.

WhatsApp Image 2017-04-04 at 23.04.49

Atas ulahnya tersebut, kini pelaku harus mendekam di jeruji besi Polsek Amuntai Selatan sebelum dilimpahkan ke Polres HSU untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Amuntai Selatan Ipda Heri Saputra membenarkan penangkapan tersebut, “Penangkapan ini berkat informasi dari masyarakat desa Jumba yang gelisah akibat ulah dari pelaku, saat ini pelaku beserta barang bukti dibawa ke Polsek Amuntai Selatan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut” ungkapnya

 

Penulis : Alam Saktiswara

Editor   : Umi Fadillah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password