Petugas Polsek Kepohbaru Cek Server Ujian Nasional Berbasis Komputer Antisipasi Trouble

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bojonegoro, Sempat terjadi trouble di server yang digunakan oleh SMK Muhammadiyah Kepohbaru dalam Ujian Nasional Berbasis Komputer, membuat petugas pengamanan Ujian extra berhati hati.

Pagi tadi, Rabu (5/4/2017) bertempat di ruangan ujian nasional berbasis komputer SMK Wahid Hasyim Kepobaru, petugas pengamanan beserta pengawas dan Kepala Sekolah mengecek server mereka. Hal itu dilakukan supaya tidak terjadi trouble saat proses ujian berlangsung.

Selain itu, SMK Wahid Hasyim Kepohbaru juga mendatangkan Jenset pembangkit listrik untuk mengantisipasi listrik padam. Sehingga peserta ujian bisa melaksanakan ujian dengan nyaman dan tertib.

“Khawatir server trouble seperti di Muhammadiyah pasti ada. Oleh sebab itu saya minta di cek servernya dan antisipasi kalau terjadi trouble”. Terang Bripka Malik Purnomo,SH petugas pengamanan ujian dari Polsek Kepohbaru.

Sementara itu, Kepala Sekolah Wahid Hasyim menyampaikan pihaknya akan melakukan apa saja supaya ujian bisa berjalan dengan lancar. Mulai dari mendatangkan pembangkit listrik berupa Jenset sampai dengan penambahan quota internet.

“Ini tahun pertama kita melaksanakan ujian nasional berbasis komputer. Alhamdulilah sampai hari ini lancar. Semoga besuk dihari terakhir tidak ada kendala”. Ucap Kepala Sekolah SMK Wahid Hasyim Kepohbaru Drs.Chudori,MM

Penulis : Yudie
Editor : Umi Fadilah
Publish : jokosembung

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password