Jelang PSU, Polres Puncak Jaya Siapkan Fisik dan Mental

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua, Polres Puncak jaya Polres Puncak Jaya Kembali siapkan Fisik dan Mental Mengahadapi Pemilihan Suara Ulang (05-04-2017)

Terkait dengan Hasil sidang MK yang menyatakan bahwa 6 Distrik di kabupaten Puncak Jaya akan melakukan pemungutan suara ulang, maka Polres Puncak Jaya mulai Menyiapkan Fisik dan Mental anggotanya untuk mengamankan jalanya pesta demokrasi tersebut demi Terwujudnya rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat di Kabupaten Puncak Jaya.

Kapolres Puncak Jaya mengatakan bahwa, ada beberapa distrik yang melakukan pemungutan suara ulang. distrik tersebut sangat jauh dari ibu kota kabupaten dan harus di tempuh dengan berjalan kaki maka kami melakukan persiapan-persiapan kepada anggotanya baik fisik maupun mental sehingga pada hari pemungutan suara ulang nanti, anggota sudah siap melaksanakan tugas.

Potensi konflikpun akan semakin besar terjadi baik itu antara sesama pendukung maupun pihak radikal lainya yang akan mengacaukan pemilihan suara ulang  untuk itu, Kapolres berpesan kepada personilnya.

“Apabila mendapatkan informasi sekecil apapun itu, segera menginformasikan kepada pimpinan agar potensi konflik bisa dapat dicegah secepat mungkin” ungkap Kapolres

Penulis : Fajar Surya Irianto
Editor : Umi Fadilah
Publish : Victor Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password