Akibat Salah Foto Selfi, Seorang Warga Tolitoli Tersengat Listrik

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tolitoli, Sulteng, Telah banyak hal negatif yang terjadi akibat foto selfi, keinginan melakukan selfi di tempat-tempat yang indah, atau bahkan berbahaya dilakukan untuk mendapat perhatian di media sosial.

Contohnya pada saat melakukan selfi di taman yang indah, si “selfi” kendati menginjak taman tersebut agar berada di tengah-tengah taman agar mendapat angle yang bagus, bahkan ada yang nekat menaiki gedung tinggi untuk melakukan selfi dengan latar perkotaan yang dilihat dari atas.

Salah seorang warga Tolitoli menjadi korban akibat selfi yang tidak diperhitungkan itu, dia tersengat listrik pada saat ingin melakukan selfi dari atas tiang listrik, sebut saja namanya “Ucok”.

Ini terjadi pada Rabu malam, tanggal 5 April 2017, pukul 19.15 WITA, saat itu “Ucok” bersama dengan dua orang temannya bermaksud untuk pergi ke rumah teman perempuannya, dalam perjalanan, “Ucok” dan salah satu temannya memanjat tiang listrik yang di atasnya terdapat gardu yang menurut “Ucok” bisa dinaikkan dan melakukan selfi di atasnya, yang pertama naik adalah “Ucok”.

Beberapa menit kemudian, terlihat handphone milik “Ucok” menyala, dan diikuti dengan gardu listrik tersebut mengeluarkan api, pada saat itulah “Ucok” tersengat listrik, dan temannya yang hampir menjadi korban juga, berteriak memanggil temannya yang lain.

Tak lama itu, warga yang melihat hal tersebut langsung berkumpul di tempat kejadian.

Saat dikonfirmasi Tribratanews, Wakapolres Tolitoli Kompol Sugeng Lestari mengatakan “masyarakat Tolitoli agar lebih berhati-hati lagi saat melakukan foto selfi, fikirkan selalu dampaknya”.

“ucok” mengalami luka bakar di badannya akibat sengatan listrik tersebut, dan saat ini dalam perawatan.

“Jadikan kejadian ini sebagai pembelajaran”. tambah Wakapolres Tolitoli.

Penulis : Hernawan Saputra
Editor : Umi Fadilah
Publish : Syahrul Ashar

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password