Barang Bukti Handak Di Ledakkan,Daya Ledaknya Berdeda

Tribratanews.polri.go.id -Polda Sultra,Menindak lanjuti press rilis yang telah di lakukan direktorat pol air di mako pol air tentang penemuan barang bukti berupa handak maka pihaknya melakukan peledakan terhadap bahan peledak tersebut.

Yang mana pada saat pelaksanaannya yang di lakukan di mako Brimob Tim Gegana Brimob Polda Sultra di saksikan oleh Kapolda Sultra Brigjen Pol Andap Budhi Revianto,S.ik,wakapolda sultra Kombes Pol. Budi Priyambadha,SH,M.Hum,Dir Pol Air Kombes Pol. Andi Anugrah,S.ik ,Kasat Brimob Kombes Pol.Kasero Manggolo,S.Sos,SH.M.Si,berserta pejabat utama polda sultra, akhirnya meledakan atau mendisposal bahan peledak yang diamankan oleh tim subdit gakkum dit pol air tersebut dari perairan selat kabaena kab. Bombana.
“Dari kedua botol yang berisikan bahan peledak tersebut keduannya memiliki daya ledak yang berbeda karena detonator yang digunakan yakni detonator pabrik dan detonator rakitan,”terang Kasat Brimob.
“Detonator pabrik yang diledakan pertama memiliki daya ledak yang kuat sedangkan bahan peledak yang diledakkan kedua mengunakan detonator rakitan dan memiliki daya ledak yang rendah,” jelasnya.
Penulis    : Humas Sultra
Editor      : Umi Fadillah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password