Polisi Berikan Pendidikan Revolusi Mental kepada Pelajar SMA Sederajat di Kabupaten Jayawijaya

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua – Polres Jayawijaya,- Dalam rangka membentuk karakter generasi muda bangsa, Polres Jayawijaya melalui Satuan Binmas memberikan pendidikan bagi siswa tingkat SMA/SMK di Gedung Bazda, jalan Yos Sudarso, Rabu (05/04).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Wakapolres Jayawijaya Kompol Ismael Imbiri tersebut dihadiri oleh Kapolsek Wamena Kota AKP Paulus Surabut, Kasat Binmas Res Jayawijaya Iptu Sumadiyono, Sekdes Wamena Kota Anton Wakum, perwakilan IOM Jayawijaya Siti Kotijah, Dewan Guru serta Para siswa-siswi gabungan dari sekolah tingkat SMA/SMK sederajat di Kabupaten Jayawijaya.

Menurut Wakapolres Jayawijaya Kompol Ismael Imbiri mengatakan bahwa Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mempererat kebersamaan diantara sekolah satu dengan yang lainya, guna mencegah perkelahian maupun tawuran antar sekolah.

“Kami mengharapkan agar para siswa-siswi setelah mengikuti kegiatan ini nantinya mempunyai mental kepribadian yang baik, mempunyai kepekaan sosial yang tinggi serta mempunyai jiwa toleransi yang tinggi, untuk mencegah terjadinya perkelahian antar pelajar/tawuran antar sekolah”ucap Wakapolres.

Penulis : Fajar Surya irianto
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Victor Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password