Peduli kaum Duafa : Ketua Bhayangkari Cabang Tabalong Beri Bantuan Alat Ukir dan Sembako kepada Bapak Pius Kwole Lejab

Tribratanews.polri.go.id, Polres Tabalong – Bhayangkari cabang Tabalong pada Rabu siang (05/4) melakukan kegiatan Bakti Sosial dengan mendatangi kediaman Bapak Pius Kwole Lejab di Desa Nawin Rt. 10 Kecamatan Haruai Kabupaten Tabalong.

Bapak Pius Kwole Lejab (37) adalah seorang laki – laki yang berprofesi sebagai pengukir kayu di Desa tersebut, namun kondisinya sangat memprihatinkan karena mengalami cacat fisik.

Beliau selama ini melakukan aktivitas berjalan dibantu dengan sepeda yang dikayuhnya menggunakan kedua tangan.

Kedatangan Ketua Bhayangkari cabang Tabalong yang didampingi Kapolres Tabalong Akbp Hardiono, Kapolsek Haruai dan Kades Nawin beserta rombongan ke kediaman Bapak Pius Kwole Lejab dalam rangka silaturahmi dan juga memberikan bantuan berupa alat ukir serta sembako, sehingga kedepannya alat ukir ini bisa bermanfaat guna meningkatkan hasil ukir kayunya. Ungkap Ibu Ketua Bhayangkari cabang Tabalong.

Ucapan terimakasih pun disampaikan oleh  Bapak Pius Kwole Lejab kepada Bapak dan Ibu Kapolres, Pa Kapolsek, Pa Kades dan komandan Aji (Bhabinkamtibmas Desa Nawin) yang sudah peduli dan membantu saya.

(Penulis, Publish : Donny, Editor : Umi Fadilah)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password