IPDA Sunaryo Ingatkan Karyawan Cargo Pelabuahan Selalu Berhati-hati Saat Bekerja

Tribratanews.polri.go.id-Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok pada Hari Rabu Tanggal 5 April 2017 Jam 10.00 Wib Telah berkunjung ke Lapangan PT. Adi Caraka usaha di bidang pergudangan dan bongkar muat dengan alamat Jl. Nusantara Pelabuhan Tanjung Priok bertemu Bapak Mulyono dan kawan kawan selaku operator forklif.

Maksud dan Tujuan kunjungan adalah untuk mengingatkan para Karyawan agar bekerja dengan baik sesuai Standar Operasi Prosedur dan tidak melakukan perbuatan yang melanggar Hukum di wilayah pelabuhan Tanjung Priok.

Selain itu, IPDA Sunaryo mengajak untuk untuk sebagai mitra kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres pelabuhan Tanjung Priok dengan melaporkan kejadian yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban Masyarakat.

Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Menjelang Pilkada DKI putaran ke 2 ikut mensukseskan supaya Pilkada putaran ke 2 berjalan dengan aman dan lancar.

Kita tetap menjaga hubungan baik dengan sesama warga walaupun berbeda pilihan dalam Pilkada putaran ke 2. Dengan di berikan himbauan di harapkan tercipta siruasi yang aman dan tertib.

Penulis : Satriyo

Editor : Umi

Potografer : Restu

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password