Utamakan Keselamatan, Polisi  Berdialogis Dengan Supeltas

IMG_20170405_152924_128

Tribratanews.polri.go.id, Demak – Kanit Turjawali Sat Sabhara Polres Demak Polda Jateng IPDA Setyo.SH dan anggotanya memberikan imbauan dan pesan keselamatan kepada Supeltas atau sering dikenal dengan sebutan Pak Ogah yang ada di perlintasan rel kereta api tanpa palang pintu di Ds. Brumbung Kec. Mranggen Kab. Demak. Rabu ( 05/04/2017)

Dalam kegiatan tersebut, IPDA Setyo dengan senyum salam  sapa dan penuh keakraban kepada Supeltas uang bernama Bapak Suwidi.

” Selalu utamakan keselamatan dan tegas dalam menyeberangkan karena nyawa taruhannya, apalagi  Kereta api tidak mengenal siapa yang lewat kalau sudah jalan ya jalan dan berhentinya di stasiun dan tempat tertentu yang sudah ditentukan”  imbau IPDA Setyo

“Dalam beraktifitas selalu  tingkatkan kewaspadaan  dan hati hati karena kejahatan dapat terjadi  kapanpun” tambahnya

Kapolres Demak AKBP Sonny Irawan.SIK.MH melalui Kasat Sabhara  AKP Agus Subrojo mengungkapkan bahwa  Pihaknya akan selalu gencar melaksanakan patroli guna menjaga pemeliharaan  Keamanan dan  Ketertiban masyarakat  sekaligus patroli  dialogis yang berwujud  bersentuhan langsung dengan masyarakat.

” Seperti yang di lakukan Kanit Turjawali  IPDA Setyo.SH  itu juga termasuk menjaga  Harkamtibmas  karena dengan memberikan imbauan dan pesan  Kamtibmas kepada Supeltas guna mencegah adanya kriminalitas dan menekan angka kecelakaan” ujarnya

Penulis : Enny_smde
Editor : Umi Fadilah
Publish : Enny_smde

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password