Personil Lalu Lintas Ini Mengajak Pelajar Sekolah Sebagai Mitra Polisi Lalu Lintas

Tribratanews.polri.go.id-Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Unit Lalu Lintas Polsek Kawasan Kalibaru Polres Pelabuhan Tanjung Priok yang dipimpin Kanit Lantas AKP Welly Damri pada Hari Rabu
Tgl 05 April 2017 Melaksanakan Sambang Kunjungan ke Dermaga Pelabuhan Kalibaru bertemu Bpk. Cecep Kurniawan selaku Guru Olah Raga SEKOLAH MI AL- MAARIB alamat Jl. Kalibaru Barat Rt. 09 / 010 Kel. Kalibaru, Kec. Cilincing Jakarta Utara.

Maksud kunjungan tersebut untuk menyampaikan himbauan dan pesan – pesan Keamanan dan ketertiban  antara lain memberikan pelatihan baris berbaris untuk meningkatkan kedisiplinan para pelajar sekolah.

Selain itu, Unit Lalu Lintas Polsek Kawasan Kalibaru memberikan Pelatihan pengaturan arus lalu lintas dengan dasar-dasar gerakan pengaturan arus lalu lintas yang menjadikan para pelajar sekolah menjadi mitra kepolisian sebagai polisi cilik untuk membantu kepolisian dalam mengurai kemacetan.

AKP Welly Damri berharap dengan pelatihan dasar pengaturan lalu lintas ini para pelajar menjadi ahli dalam mengurai kemacetan di wilayah pelabuhan Kalibaru sehingga dapat membantu tugas kepolisian khusus nya Polsek Kawasan Kalibaru.

Kapolsek Kawasan Kalibaru Kompol Joko Agus mengingatkan kepada pelajar sekolah untuk menjauhi narkoba karena apabila terkena kecanduan narkoba maka masa depan para pelajar akan hancur sehingga pelajar sekolah dapat menuju masa depan yang lebih cerah. Selain itu mengingatkan untuk memanfaatkan Internet untuk membuka wawasan dunia dan jangan disalah gunakan.

Kompol Joko Agus mengingatkan kalau diberi apa- apa oleh orang yang tidak dikenal jangan menerima sehingga tidak menjadi korban penculikan.

Penulis : Respel Tg Priok

Editor : Umi

Potografer : Ahmad

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password