Polres Bengkayang Ikuti Upacara TNI Manunggal Masuk Desa Ke – 98 Tahun 2017

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Personil Kepolisian Resor Bengkayang mengikuti upacara Tentara Manunggal Masuk Desa Ke – 98 Tahun 2017, di Desa Pasukayu Kecamatan Samalantan Wilayah Hukum Polres Bengkayang yang dipimpin Waka Polres Bengkayang KOMPOL M. Royani, S. H, M. H, Didampingi KOMPOL Paino, S. Pd, Rabu (05/04/2017).

Adapun pelaksanaan TMMD mulai 5 April sd 28 April 2017 yang dilaksanakan oleh Personil TNI dan Polri sejumlah 200 orang dengan tujuan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat dipedesaan khususnya di kecamatan lembah bawang kab Bengkayang.
Sedangkan sasaran TMMD yakni pembangunan fisik dan non fisik, untuk pembangunan fisik berupa pembuatan jembatan, renovasi gereja, perbaikan jalan dll, sedangkan untuk non fisik berupa penyuluhan Kamtibmas, bela negara dan rekrutmen personil TNI.

Berkaitan dengan pembinaan Kamtibmas dan penyuluhan narkoba rencana dilaksanakan oleh kasat narkoba, kasat binmas Polres Bengkayang dan Kapolsek Samalantan pada tanggal 13 April 2017 di.balai desa lembah bawang.

Penulis: PNC
Editor : Umi Fadillah
Publish: Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password