Kapolda Sultra Terima Kunjungan Dua Tuna Rungu

IMG-20170405-WA0006

Tribratanews.polri.go.id -Polda Sultra – Kapolda Sultra Brigjen Pol. Andap Budhi Revianto, SIK didampingi Wakapolda Sultra Kombes Pol. Bambang Priambadha, SH, M.Hum serta  Kabid Humas AKBP Sunarto menerima kunjungan dua orang tuna rungu bernama Ramadhan dan Imran asal Kendari di Polda Sultra, Rabu (5/4/2017). Kedua pria ini diketahui berasal dari lembaga Gerakan Pramuka Tuna Rungu Keliling Indonesia yang mempunyai visi untuk mengelilingi sejumlah Provinsi di Indonesia.

Dalam pertemuan itu, Kapolda mengapresiasi kunjungan kedua tuna rungu ini. Kapolda mengatakan mereka adalah pejuang-pejuang Indonesia. “Jadi harus kita dukung,” ujar Kapolda Sultra saat berbincang menggunakan bahasa tubuh diruang kerjanya
Diketahui kedua tuna rungu ini telah melakukan perjalanan hampir di seluruh Provinsi di Indonesia, diantaranya Provinsi DKI Jakarta, Sumatera Utara, Sulawei Selatan dan Banten. Mereka melakukan perjalanan tanpa menggunakan kendaraan. Kedua pria ini melakukan perjalanan kaki dan membiayai diri sendiri dalam tour perjalanan tersebut. “Jalan kaki setelah itu ke Kota Sorong Provinsi Papua”, tulis kedua tuna rungu ini  melalui selembaran kertas.
Penulis     : Humas Sultra
Editor       : Umi Fadillah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password