Kapolsek.Jebres Surakarta Dampingi Wali Kota Solo dalam Peletakan Batu Pertama Pembangunan Sekolah KB dan TK

IMG-20170405-WA0052

Tribratanews.polri.go.id. Polresta Surakarta. Menjaga kemitraan dengan masyarakat dan Pemerintah daerah dapat diwujudkan dalam kehadiran di suatu acara seremonial. pada hari Rabu tgl 05 April 2017 pukil 10.45 wib bertempat di Jl Surya No 110 Kel. Jagalan Jebres Surakarta berlangsung peletakan batu pertama pembangunan dedung sekolah KB-TK Pelita Nusantara Kasih Surakarta oleh Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo. Gedung sekolah.tersebut dibangun diatas tanah seluas seluas 3000 M2.
Dalam acara ini Kapolsek Jebres Kompol Yuliana BR Bangun yang menjadi wilayah hukumnya ikut hadir mendampingi Walikota. Pejabat lainyang hadir adalah Camat Jebres Drs Tamso, MM, Lurah Jagalan Bpk Nanang , Lurah Purwodingratan Ibu Sri Retno Indah Palupi.dan sekitar 150 orang pengurus PNK Solo .dan tamu undangan.
Falam sambutanya Walikota Solo berpesan jangan lupa ruang terbuka hijau, agar air tanah terserap ke tanah dan serta oksigen yang sehat, udaranya, sehat lingkungannya, terhindar dari limbah, mari kita wujudkan Kota Solo.yang berseri tanpa.korupsi. Dengan dibangunnya sekolah ini akan membangun karakter manusia yg berkualitas, dan harus menampung bagi siswa yg tidak mampu yg ingin sekolah disini.
Dalam kesempatan peletakan batu
Pertama oleh Walikota, Kapolsek Jebrespun diberi kesempatan pula.untuk melakukan peletakan batu dan adukan setelah Wali.Kota. Solo, kegiatan ini dampingi Dewan Pembina Yayasan PNK Obaja Tanto Setiyawan disaksikan oleh Muspika Kec. Jebres dan tamu undangan.
Penulis : Lilik Jebres
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password