Polsek Sejangkung, Tetap Waspada Terhadap Lingkungan Sekitar

Tribratanews.go.id, Polda Kalbar – Pada hari Selasa (4/4/16) sekitar pukul 20.10 Wib, Anggota Polsek Sejangkung melaksanakan Tatap muka dengan Masyarakat Dusun Seburak Desa Perigi Landu Kecamatan Sejangkung di Rumah warga Budi.

Tatap muka dilaksanakan oleh empat personil Polsek Sejangkung yaitu Bripka Amiruddin,Bripka Sugus Wibowo,Brigpol Andhika Novrisa,Brigpol Rio Primanjaya.

Pada kesempatan Bripka Amiruddin menyampaikan kepada Masyarakat situasi dan kasus yang sedang ditangani oleh Polsek Sejangkung yaitu kasus Percobaan Perkosaan dan Curanmor.

Amir menghimbau kepada Masyarakat agar selalu waspada terhadap Pelaku maupun Kasus Curanmor yang sangat meresahkan Masyarakat serta memberikan solusi maupun cara menanggulangi kasus Curanmor tersebut dengan cara memarkirkan sepeda motor di tempat yang aman, dapat terlihat oleh pandangan mata, menyimpan sepeda motor di dalam rumah pada malam hari.

Lebih lanjut Ia menghimbau kepada Masyarakat jangan terpancing terhadap isu yang menyesatkan dan dapat memprovokasi Warga sebagai contoh isu isu Penculikan Anak dan adanya isu Peneget yang sangat meresahkan Warga.

“Agar masyarakat selalu memonitor kegiatan anak anaknya pada saat tidak ada di rumah jangan sampai menjadi korban maupun pelaku kejahatan,”tambah Amir.

Pada kesempatan yang Sama Brigpol Rio juga menyampaikan untuk selalu waspada terhadap setiap perkembangan situasi kamtibmas dikarenakan menjelang Bulan Ramadhan tingkat Kriminalitas akan semakin meningkat.

Masyarakat dalam hal ini disampaikan oleh Kades Perigi Landu (Sariwan) sangat menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan Tatap muka yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Sejangkung yang sangat bermanfaat bagi masyarakat khsusunya di Dusun Seburak khususnyan dan Desa Perigi Landu.

penulis: Pnc

Editor: Umi Fadillah

Publish: Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password