Tribratanews.go.id, Polda Kalbar – Sebagai bentuk kehadiran Anggota Polri di tengah tengah Masyarakat serta dalam rangka memberikan rasa aman kepada warga masyarakat,Kanit Sabhara Polsek Galing Bripka Edi Santoso beserta Anggota Unit Sabhara Polsek Galing Brigpol Dwi Pebrianto melaksanakan Patroli dialogis di Kantor Perbankkan dan Kompleks Pasar Galing.

Dalam Patroli tersebut,Kanit Sabhara menemui Satpam Bank BPD Unit Galing Sdr. Eri Kurniawan dan Satpam Bank BRI Unit Galing Sdr. Mizan.

Kepada kedua petugas keamanan tersebut Kanit Sabhara polsek menghimbau agar tetap waspada dalam melaksanakan tugas dan apabila menemui kejadian yang mencurigakan atau berpotensi menjadi gangguan kamtibmas agar segera melapor ke Mapolsek Galing.

Kemudian Kanit Sabhara menemui petugas parkir di Pasar Galing Sdr. Juhri kepada yang bersangkutan Bripka Edi berpesan agar benar benar menjaga area parkir yang menjadi tanggungjawabnya untuk mencegah terjadinya Tindak Pidana Curanmor di sekitar Pasar Galing.

“Patroli Dialogis tersebut berlangsung dari pukul 08.00 sd 09.30 wib, selama pelaksanaan tidak ada kejadian yang mencurigakan sementara situasi aman dan tertib”,ujar Edi.

Penulis: PNC

Editor: Umi Fadillah

Publish: Cucu Safiyudin

Admin Polri54150 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password