Kapolres Jayawijaya Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri Di Sekolah

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua-Polres Jayawijaya.- Wamena-Kepala Kepolisian Resor Jayawijaya AKBP Yan Pieter Reba, SE, M.Si memberikan sosialisasi penerimaan anggota Polri di SMA Negeri 1 Wamena, jalan jendral sudirman, Rabu (05/04) pagi.

Dalam arahannya, Kapolres Jayawijaya mengajak siswa kelas XII SMA Negeri 1 Wamena yang berminat menjadi anggota Polri untuk segera mendaftarkan diri di Polres Jayawijaya, sebab Polres Jayawijaya telah membuka pendaftaran bagi putra/putri melalui jenjang Tamtama, Bintara dan Akademi Polisi.

“Kita membawa langsung Siswa yang berminat untuk menjadi anggota Polri  ke Mapolres Jayawijaya dengan menggunakan kendaraan dinas Polres, untuk dilakukan pemeriksaan awal tentang tinggi badan dan kesehatan, untuk mengetahui apakah mereka sudah memenuhi persyaratan atau tidak”ungkap Kapolres.

Selama kegiatan Kapolres Jayawijaya didampingi oleh Kepala sekolah SMU Negeri 1 Wamena Drs. Yosep Wibisono, Kasubag Progar Bagren IPTU J.W. Titalesy, Kaur Lantas Polres Jayawijaya IPDA Abdurrohman Hidayat, S.Tak, serta Paurminpers Bag Sumda Bripka Sukarman.

Penulis : Victor Merani

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Victor Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password