Ciptakan Suasana Kondusif Pasca Pilkada Serentak 2017 di Sarolangun, Polisi Himbau Warga Hargai Putusan MK

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Sarolangun, Selasa, 04 april 2017 sekira pukul 14.00 wib, Kapolsek Pelawan singkut bersama Ps. Kanit Intelkam melaksanakan Patroli menyambangi rumah tim paslon Bupati Sarolangun No Urut Satu yaitu di kediaman Sdr. Indra Gunawan tinggal di desa sungai gedang kec. Singkut.

Dalam kegiatan Sambangnya Kapolsek Pelawan Singkut menyampaikan pesan kamtibmas dan meminta kepada warga agar tetap sama sama menjaga keamanan dan ketertiban dan dihimbau kepada sdr. Indra agar tidak mau terhasut oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab terlebih terhadap putusan MK, yang mana putusan itu sudah berkekuatan hukum tetap yang sudah di tetili dengan jeli oleh beberapa hakim.

Dan Sdr. Indra pun menyampaikan kepada Kapolsek bahwa dirinya menerima keputusan MK karena keputusan MK adalah keputusan tertinggi dalam Pilkada serta akan mengajak rekan-rekan tim paslon no. 1 Agar mau menerima keputusan MK dan tidak mau melakukan perbuatan anarkis.

Kapolres Sarolangun AKBP Budiman B. P. SH. S.IK. MH melalui Kapolsek Pelawan Singkut AKP Dodik Tri. H. S. SH. S.IK usai kegiatan dikonfirmasi membenarkan giat Patroli Sambangnya bertujuan untuk menciptakan suasana yang kondusif di wilayah hukum Polsek Pelawan Singkut, ujar Kapolsek.

Penulis : Andri

Editor : Umi Fadilla

Publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password