Bidang Humas Polda NTT Sosialisasi Media Online kepada Bintara Remaja

yy

Tribratanews.polri.go.id- Polda NTT, Personil Bidang Humas Polda NTT yang terdiri dari Bripka Ida Bagus Putu Sanjaya dan Bripka Novita yang merupakan Reporter dari Media online tribratanewsntt.com menyambangi para Bintara remaja di lapangan Mapolda NTT, Rabu Sore (5/4/2017).

Maksud dan tujuan dari kedua personil Humas mengumpulkan para Bintara Remaja tersebut yakni memberikan arahan mengenai Media sosial resmi milik Polda NTT antara lain www.tribratanewsntt.com, Facebook, Twitter dan Instagram agar para Polisi yang baru selesai pendidikan ini dapat mengikuti setiap berita yang di update melalui media online tersebut.

“Salah satu progam unggulan Kapolri Jenderal Tito Karnavian yaitu menagemen media, agar setiap Bintara remaja wajib memfollow akun resmi milik Polri dalam hal ini milik Polda NTT” Jelas Bripka Ida Bagus.

Lebih lanjut Pria berdarah Bali ini menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini untuk mensukseskan program Kapolri tersebut sehingga dapat membentuk Polri yang Profesional, Modern dan terpercaya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang lebih humanis.

Hingga akhir kegiatan, para Bintara remaja menanggapinya dengan sangat antusias dan langsung memfollow akun-akun media sosial milik Polda NTT.

Penulis : Novy

Editor : Umi Fadilah

Publish : Pid Polda NTT

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password