Berikan Rasa Aman dan Nyaman saat Pelaksanaan UNBK, Polisi Rutin Sambangi Sekolah-Sekolah

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Sarolangun, Selasa, tanggal 4 April 2017 sekira pukul 07.00 Wib sampai dengan selesai, Personil Polsek Sarolangun melaksanakan Pengamanan Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) Dalam Kec. Sarolangun Kab. Sarolangun hari Kedua dengan Mata Pelajaran Matematika

Adapun SMK yang melaksanakan UNBK adalah sebagai berikut :
a. SMK Negeri 1 Sarolangun
b. SMK Negeri 4 Sarolangun
c. SMK Negeri 13 Sarolangun
d. SMK Negeri 3 Cermin Nan Gedang

Pelaksanaan Pengawasan Ujian dilakukan oleh Guru Sekolah SMK Negeri 1, SMK Negeri 4, SMK Negeri 13 dan SMK Negeri 3 CNG dengan cara silang/acak dan dilakukan monitoring oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jambi.

UNBK Tingkat SMK dilaksanakan selama 4 (empat) hari mulai tanggal 3-6 April 2017 dan dimulai pukul 07.30 wib sampai pukul 16.00 wib dibagi dalam 3 sesi dikarenakan fasilitas komputer tidak mencukupi untuk pelaksanaan Ujian secara serentak.

Kapolres Sarolangun AKBP BUDIMAN B. P. SH. S.IK. MH melalui PJs Kapolsek IPDA RINDRADI saat dikonfirmasi membenarkan Personil Polsek Sarolangun melaksanakan Patroli dan Sambang ke Sekolah yang melaksanakan UNBK demi memberi rasa aman dan nyaman serta pelaksanaan UNBK berjalan lancar dan tertib, ujar Pjs Kapolsek.

Kegiatan Sambang ke sekolah-sekolah rutin dilaksanakan selama UNBK diselenggarakan, tambah Pjs. Kapolsek

Penulis : Andri

Editor : Umi Fadila

Publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password