Giat Perangi Narkoba, Polisi Berikan Penyuluhan kepada Santri Pondok Pesantren

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Sarolangun, Selasa tanggal 04 April 2017 dari pukul 09.00 Wib s/d 10.45 Wib, Sat Binmas Polres Sarolangun melaksanakan Penyuluhan tentang Bahaya Narkoba ke Ponpes Al Khalifah desa Teluk Kecimbung Kec. Batin VIII dan Ponpes Hafidz Al Fatah desa Teluk Kecimbung Kec. Batin VIII.

Dalam sambang kedua Ponpes yang dilaksanakan Sat Binmas Polres Sarolangun menyampaikan kepada guru pengajar para Santri kedua Ponpes Agar menyampaikan kepada para Santri bahwa NKRI ini merupakan negara Pancasila yang mengakui 6 agama maka dari itu agar selalu menjaga kerukunan antar umat beragama.

Personil juga menyampaikan penyuluhan dengan materi Bahaya Narkoba kepada para santri, diingatkan dan dihimbau kepada para santri jangan pernah memakai maupun terlibat dalam peredaran Narkoba karena selain merusak jiwa juga ada sanksi hukum yang cukup berat bagi pemakai maupun pengedar.

Kapolres Sarolangun AKBP BUDIMAN B. P. SH. S.IK. MH melalui Kasat Binmas IPTU Ir. ZULHERI saat dikonfirmasi membenarkan giat penyuluhan personil Sat Binmas bertujuan untuk memberantas dan mencegah peredaran Narkoba dikalangan pelajar, papar Kasat.

Penulis : Andri

Editor : Umi Fadila

Publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password