Sinergitas Polisi Bersama Muspika Dalam Menjaga Keamanan Lingkungan dan Mempererat Tali Silaturahmi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Sarolangun, Selasa, 04 Maret 2017 sekitar pukul 10.00 wib, Kapolsek Bathin VIII Iptu Akhmad Faisal S.pd bersilaturahmi ke Kantor Camat Bathin VIII yang disambut oleh Bapak Camat Masri SH dan Sekcam Drs Ayudin.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menciptakan Sinergitas antar unsur Muspika dalam menjaga keamanan Lingkungan dan mempererat tali silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Pejabat Kapolsek yang baru.

Dalam Silaturahminya Kapolsek menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Bapak Camat dan pegawai Kantor Camat agar menghimbau dan mengajak warganya untuk bersama sama turut serta menjaga keamanan lingkungannya dengan meningkatkan giat Pos Kamling agar tercipta situasi yang aman dan nyaman. Kapolsek juga menghimbau agar tidak segan segan berkoordinasi dengan pihak Kepolisan bila ada permasalah agar cepat terselesaikan dan tidak meluas.

Kapolres Sarolangun AKBP Budiman B. P. SH. S.IK. MH melalui Kapolsek Bathin VIII Iptu Akhmad Faisal S.pd usai kegiatan dikonfirmasi membenarkan kegiatan silaturahminya untuk menjaga sinergitas antar unsur muspika dalam menjaga keamanan lingkungan, imbuh Kapolsek.

Penulis : Andri

Editor : Umi Fadilla

Publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password