Personil Polsek Muara Baru Polres Priok Meluangkan Waktu dan Menyempatkan Diri Belajar Mengaji

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

 Rabu, 05/04/2017. Untuk menambah wawasan dan keimanan Personil Polsek Kawasan Muara Baru, di sela-sela kegiatan rutinitas sehari-hari memberikan pelayanan dan pengamanan terhadap masyarakat, Kapolsek kawasan Muara Baru Polres Pelabuhan Tanjung Priok Akp. Dwi Susanto, SH mengajak anggotanya untuk meluangkan waktu dan menyempatkan diri belajar mengaji di mushola An-nur.

IMG-20170405-WA0040

Kapolsek sengaja memanggil guru mengaji Ustadz H. Gozali dan Ust. Nasuha ke Polsek kawasan Muara Baru agar anggota Polsek dapat belajar mengaji dan dapat membaca Al-quran dengan baik dan benar.

Kegiatan belajar mengaji tersebut dilaksanakan setiap hari Senin sampai hari Kamis setelah melaksanakan sholat dzuhur berjamaah di mushola an-nur.

Metode belajar mengaji yang diterapkan yaitu pengajar membaca ayat al-quran dan anggota polsek mengikutinya, kemudian masing masing anggota membaca satu ayat secara bergantian.

Selain belajar mengaji Ustadz H. Gozali juga memberikan tausiyah kepada Anggota Polsek Kawasan Muara Baru dan mengadakan tanya jawab mengenai agama.

Pada tausiyah kali ini, ustadz H. Gozali menjelaskan kandung ayat al-quran yang sudah di baca tentang makanan yang halal dan baik serta jangan mengikuti godaan syetan.

Penulis : Humas Respel Tg Priok
Penerbit : umi fadilah
Publish : Humas Respel Tg Priok

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password