Pasca Pilkada Serentak tahun 2017 di Sarolangun, Polisi Secara Rutin Sambangi Warganya Dalam Menjaga Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Sarolangun, Dalam rangka menjaga Kamtibmas pasca Pilkada Kab. Sarolangun tahun 2017, Bhabinkamtibmas polsek singkut Bripka P. Panggabean melaksanakan sambang kerumah salah satu tim paslon nomor 1 Cabup/Cawabup Sarolangun yaitu di kediaman bpk sudarno dusun sumber jaya desa sungai merah, selasa tgl 04 april 2017 sekira Pkl 09.00 wib s/d selesai.

Silaturahmi tersebut merupakan kegiatan rutin Bhabinkamtibmas dalam menjaga Keamanan dan kenyamanan Lingkungan Desa Binaannya sekaligus lebih dekat dengan masyarakat sehingga tercipta situasi yang kondusif.

Pada kesempatan tersebut Bripka P. Panggabean menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan meminta kepada warga agar tetap bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di desa sungai merah juga menghimbau kepada sdr sudarno agar tidak mau terhasut sama orang orang yang tidak bertanggung jawab terlebih terhadap putusan MK terhadap Tuntutan Paslon Nomor urut 1, yang mana putusan itu sudah berkekuatan hukum tetap yang sudah di tetili dengan jeli oleh beberapa hakim.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau apabila ada kegiatan yang mau di laksanakan di luar desa sungai merah tetap beritahu kepada Pihak Kepolisian serta memberikan nomor hp penjagaan Polsek Pelawan Singkut dan apabila menemukan kecurigaan atau tindak pidana segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau langsung ke nomor kantor Polsek Pelawan Singkut.

Kapolres Sarolangun AKBP BUDIMAN B. P. SH. S.IK. MH melalui Kapolsek Pelawan Singkut AKP DODIK TRI H. S. SH. S.IK saat dikonfirmasi membenarkan giat silaturahmi Bhabinkamtibmasnya bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif di desa binaannya, pungkas Kapolsek.

Penulis : Andri

Editor : Umi Fadilla

Publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password