Dalam Coffee Morning, Waka Polres Mempawah Sampaikan Kepada Para Kasat Agar Memonitor Kinerja Anggota

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Sudah menjadi agenda Rutin yang di lakukan Pejabat Utama Polres Mempawah, untuk melaksanakan acara Coffee morning setiap hari Rabu setelah pelaksanaan Apel pagi di ruang rupatama Polres mempawah, Rabu (5/4).

Adapun dalam kegiatan tersebut hadir para pejabat utama dan para perwira Polres Mempawah. Dalam acara Coffee Morning tersebut membahas sekaligus menganalisa dan mengevaluasi kegiatan yang telah berjalan, dengan tujuan agar kedepan dapat meningkatkan kinerja.

Sambil menikmati secangkir kopi, Wakapolres Mempawah Kompol Dedi Setiawan di dampingi Kabag Ops menekankan kepada para Kasat agar memonitor kinerja masing masing anggotanya serta menyelesaikan pekerjaan yang tertunda.

“Kepada para Kasat agar kinerja anggotanya harus selalu dimonitor sehingga tidak ada pekerjaan yang menumpuk,” ungkap Waka Polres Mempawah.

Selain itu, Kabag Ops Polres Mempawah juga memberikan gambaran kedepan tentang kegiatan yang akan dilakukan, serta kekuatan personil yang dibutuhkan.

Penulis: PNC PoliceNewsCenter
Editor : Umi Fadillah
Publish: Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password