Semoga Lekas Sembuh Ya Pak ; Bentuk Empati Kapolres Saat Bezuk Anggota Sakit

index

tribratanews.polri.go.id-Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Roberthus Yohanes De Deo, SIK, SH, MM, CFE disela-sela kesibukannya menyempatkan diri untuk membezuk anggotanya Bripka Suad yang sedang dirawat di Rumah Sakit Polri RS. Soekanto, pada hari Rabu, 5/4/2017, siang.

index

Bripka Suad (55 tahun) anggota Satuan Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Priok diketahui menderita sakit Stroke dan sudah  seminggu dirawat di Rumah Sakit Polri RS. Soekanto

Sebagai bentuk rasa empati dan peduli,  AKBP  Roberthus Yohanes De Deo didampingi Kasat Sabhara AKP Risma Silalahi dan perwakilan anggota Sabhara membezuk Bripka Suad yang sedang dirawat.

” Bripka Suad adalah anggota kami yang rajin dan punya dedikasi tinggi, semasa sehat walaupun rumahnya jauh di daerah Depok tapi tidak menghalangi untuk tetap menjalankan tugas di Polres Pelabuhan Tanjung Priok,” ucap AKBP Roberthus.

Dengan rasa haru, Bripka Suad berterima kasih banyak atas kunjungan Kapolres bersama Kasat Sabhara dan anggota yang menyempatkan diri membezuk dirinya.

Kedatangan Kapolres membezuk Bripka Suad di RS. Polri Soekanto untuk memberikan semangat,  dukungan moril maupun materiil, dan berharap semoga Bripka Suad cepat sembuh dan dapat kembali menjalankan tugasnya seperti semula.

“Semoga cepat sembuh dan dapat bergabung kembali bersama rekan-rekannya yang lain ya pak, Tuhan sedang memberikan cobaan kepada Bapak tinggal kita menyikapinya untuk tetap berusaha bangkit dengan memanjatkan doa kepada Tuhan semoga diberikan kesehatan, keselamatan  dan diangkat penyakitnya, tetap semangat ya Pak, ” ucap AKBP Roberthus memberi semangat kepada Bripka Suad.

 

Penulis    : Trisno

Editor     : Umi Fadilah

Publish   : Trisno

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password