Polres Mempawah Ikuti Penyuluhan Penyakit Diabetes Melitus Dari Biddokkes Polda Kalbar

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Anggota Polres Mempawah beserta Bhayangkari Cabang Mempawah menerima penyuluhan tentang penyakit diabetes melitus yang disampaikan oleh team dokter dari Biddokes Polda Kalbar di Ruang Rupatama Polres Mempawah, Selasa (4/4).

Acara penyuluhan dibuka oleh Waka Polres Mempawah Kompol Dedi Setiawan, yang kemudian dilanjutkan dengan acara penyuluhan. Penyuluhan yang di sampaikan oleh dr. Wenny dan dr. David mengarah kepada sebab sebab terjadinya penyakit, gejala-gejala, cara penyembuhan, serta pencegahan terhadap penyakit diabetes melitus.

Anggota Polres Mempawah yang mengikuti kegiatan tersebut pun terlihat sangat antusias. Waka Polres Mempawah yang juga turut mengikuti penyuluhan tersebut mengatakan bahwa kegiatan oenyuluhan ini sangat baik bagi anggota Polres Mempawah.

“Kegiatan penyuluhan ini dapat menambah wawasan kepada anggota tentang bahaya yang di timbulkan, juga tips tips untuk menghindari diri dari penyakit diabetes melitus,” ujar Waka Polres Mempawah.

Penulis: PNC PoliceNewsCenter
Editor : Umi Fadillah
Publish: Cucu Safiyudin

Admin Polri54346 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password