Apresiasi Masyarakat Terhadap Polri Berani Bersih – Bersih

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel, Talkshow Publika TVRI Sumsel dengan tema ” Menciptakan Polisi Bersih ” bersama Irwasda Sumsel Kombes Pol Achmad Nurda Alamsyah dan Pengamat Hukum Maramis SH MH. Selasa (4/4) kemarin.

Irwasda Sumsel melalui acara ini meluruskan tentang informasi yang beredar dimasyarakat berkaitan dengan operasi tertangkap tangan (OTT) itu tidak benar.

Polri dalam hal ini Polda Sumsel terus berbenah dan bersih – bersih dari oknum yang melakukan pungli, sehingga peristiwa ini tidak akan mengganggu atau menghambat proses rekrutmen yang akan datang.

WhatsApp Image 2017-04-04 at 16.31.58

” Oknum pelaku pungli dan penembak di atas kuda yang akan dibasmi ” kata Irwasda

Itwasda Sumsel selaku pengawas di lingkungan internal Polda Sumsel akan mengawasi pelaksanaan rekrutmen 2017 dengan mengedepankan prinsip “BETAH” bersih, transparan, akuntabel dan humanis untuk menghasilkan Polri yang promoter.

” Silahkan mendaftar jika calon siswa bagus nggak ada yang akan menghambat, kami akan mengawasi selama proses rekrutmen berlangsung ” tegas Irwasda

Pengamat hukum Maramis, SH, MH mengatakan sebuah hal yang bagus dan patut di apresiasi apa yang telah dilakukan oleh Polri untuk berbenah dan bersih – bersih dilingkungan internalnya.

” Oknum – oknum yang nakal dan bermain bukan saja di tubuh Kepolisian, namun bisa saja terjadi pada instansi lain, ” ujar Maramis

” Oknum pungli bukan hanya di Kepolisian saja tapi di instansi lain pun ada. Jika berani mewujudkan bersih – bersih itu jadi hal yang sangat luar biasa, ujar Lukman salah satu penelpon.

Penulis : Yulius

Editor.  : Umi Fadila

Publish : Yulius

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password