Jaga Kamtibmas, Polsek Pekuncen Banyumas Intens Sambang Desa

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Guna mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaannya dan agar lebih dekat dengan warga binaannya, Aiptu Edy Purwanto Kanit Binmas Polsek Pekuncen, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan sambang di Desa Pasiraman Lor, Selasa 4 April 2017.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Pekuncen AKP Sutarno, S.IP., M.Si mengatakan dalam tiap pelaksanaan sambang yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas diharapkan ada masukan dari warga maupun perangkat desa.

“Selain himbauan kamtibmas yang rutin disampaikan oleh bhabin dalam kegiatan sambangnya, kami juga mengharapkan adanya peran dari masyarakat untuk menginformasikan kepada kami tentang situasi kamtibmas maupun masalah yang belum terselesaikan sehingga kami akan coba membantu mencari jalan keluarnya.”, ucapnya.

Dari pelaksanaan tugas bhabin yang sudah dilaksanakan diharapkan kerjasama antara pihak desa dengan polri makin erat sehingga keamanan desa akan tetap terjaga.

Penulis : Hari Humas Polsek Pekuncen

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password