Sukseskan Ujian Nasional, Polsek Karanglewas Banyumas Perketat Pengamanan dan Monitoring

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Polsek Karanglewas, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah perketat pengamanan dan monitoring dalam kegiatan Ujian Nasional tingkat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di SMK IT Ma’Arif NU 1 Karanglewas, Selasa 04/4/2017.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek AKP Sus Irianto, S.H menyampaikan agar tidak terjadi gangguan kamtibmas yang bisa menyebabkan rasa tidak aman dan tidak nyaman bagi siswa siswi yang sedang melaksana kan Ujian Nasional tahun ini, pihaknya telah menempatkan anggota di SMK yang ada di wilayah Karanglewas.

“Dalam pelaksanaan pengamanan dan monitoring ini beberapa anggota mengenakan pakaian bebas rapi, hal ini bertujuan agar tidak mengganggu konsentrasi siswa siswi yang sedang melaksanakan Ujian Nasional.”, ungkap Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek menekankan karena Ujian Nasional ini adalah kegiatan yang berskala Nasional maka anggota yang terlibat dalam pengamanan agar memperhatikan betul keamanan kegiatan ini.

Diharapakam dengan pengamanan dan monitoring dari Kepolisian dapat membuat nyaman peserta yang sedang melaksanakan Ujian Nasional.

Penulis : Hadi Humas Polsek Karanglewas

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password