Polsek Karanglewas Banyumas Checking Lokasi Pembukaan TMMD Sengkuyung 2017

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Polsek Karanglewas Polres Banyumas melakukan pengecekan lokasi tempat Upacara Pembukaan Program TMMD Sengkuyung I Ta. 2017 Kab. Bms di Lapangan Desa Tamansari Kec. Karanglewas, Selasa tgl 04-4-2017.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah,SH,S.Ik, M.Hum melalui Kapolsek Karang lewas AKP Sus Irianto,SH melakukan pengecekan lokasi yang akan digunakan untuk Upacara Pembukaan Program TMMD Sengkuyung I Ta. 2017 Kab. Banyumas, terutama tempat tamu Undangan dan tempat parkir bagi peserta Upacara.

“Panitia Upacara agar memperhatikan faktor kondisi jalan menuju ke lokasi yanh sangat sempit agar diatur dan disediakan tempat parkir baik kendaraan bermotor roda 2 maupun roda 4 serta harus ada yang mengatur dan menjaga agar tidak terjadi pencurian kendaraan bermotor.” ucap Kapolsek.

Sementara itu selaku kordinator keamanan, Kanit Sabhara Polsek Karanglewas IPTU Salim SE mengatakan bahwa permasalahan parkir diserahkan kepada Karang taruna Desa Tamansari. Kepada ketua Karang taruna, Kanit Sabhara menyampaikan karena jalan menuju ke lapangan sangat sempit maka untuk parkir Sepeda motor agar ditempatkan di halaman warga yang rumahnya berdekatan dengan lapangan dan untuk mobil diparkir di jalan utama Desa. Untuk lokasi lapangan dan sekitarnya harus steril tidak ada parkir kendaraan bermotor apapun termasuk para pedagang.

Penulis : Hadi Humas Polsek Karanglewas

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password