Brigadir Heru Sutrisna, Anggota Polsek Karangpandan Karanganyar Antar Siswa yang Sakit ke Puskesmas

Tribratanews.polri.go.id-KARANGANYAR  – Brigadir Heru Sutrisna anggota Polsek Karangpandan Polres Karanganyar menolong salah satu siswa SDN 01 yang pingsan saat mengikuti acara pengenalan peralatan SAR. Selasa (04/04/17).

Acara pengenalan alat-alat SAR yang digelar di lapangan sekolahan tersebut diikuti oleh siswa siswi SD, pada saat acara berlangsung, Brigadir Heru yang tepat berdiri di belakang barisan anak-anak tersebut melihat salah satu siswa yang terjatuh.
Dengan sigap dan cepat anggota yang juga menjabat sebagai Bhabinkamtibmas tersebut langsung mengangkat dan membawanya ke UKS, karena peralatan UKS yang kurang lengkap kemudia di antar ke Puskesmas  terdekat dengan sepeda motor.
Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata anak tersebut demam dan oleh dokter diberi obat serta diperbolehkan pulang, Brigadir Heru bersama guru mengantarkan anak tersebut pulang untuk diserahkan ke orang tuanya.
Sudah menjadi tugas polisi untuk memiliki sifat ringan tangan, seperti yang telah di katakan oleh Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak. SIK, MSi bahwa “jika di niatkan dengan ibadah, menjadi Polisi adalah jalan menuju surga”.
Penulis: Tri W
Editor : Umi Fadilah
Publish : Iswanez

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password