Aparat Terpaksa Lumpuhkan Pria yang Nekat Sandera 2 Balita Selama Tiga Jam di Tarakan

Tribratanews.polri.go.id – Tarakan, Seorang pria menyandera dua balita di Kelurahan Karang Anyar Pantai, Kecamatan Tarakan Barat, Tarakan, Kalimantan Utara. Penyanderaan dilakukan oleh Fatahullah yang juga merupakan paman dari kedua balita tersebut, Selasa (4/4/2017).

Sejumlah polisi dibantu TNI yang tiba di lokasi sempat berupaya membebaskan kedua anak Yang Di sandra  lewat negosiasi, Dimana Anggota Kepolisian melakukan negoisasi dan mencari petugas yang satu suku dengan tersangka untuk mempermudah komunikasi namun tersangka mereda dan mau membuka pintu , diketahui bahwa korban muhammad fazri dalam dekapan tersangka dan parang yang di bawa tersangka mengarah kepada perut korban lalu tersangka mengatakan ” Kalau ada yang berani maju atau masuk kerumah anak ini saya bunuh “.

Bahkan, pelaku semakin kalap setelah polisi melepaskan tembakan peringatan. Hal ini membuat polisi terpaksa melumpuhkan penyandera. Penyandera pun akhirnya tewas dan langsung dievakuasi.

“Jadi setelah tembakan peringatan, dua kali, kemudian dia mau memasukkan pisau ke anak kecil tadi,” jelas Wakapolres Tarakan Kompol Rizky Fara Sandi.

Sebelumnya, penyandera juga sempat melukai seorang kerabatnya bernama Ernawati hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Hingga kini, polisi masih mendalami kasus Penyanderaan ini. Dugaan sementara, penyanderaan dilatarbelakangi persoalan keluarga. Sedangkan dugaan lainnya menyebut penyandera mengalami gangguan kejiwaan.

Penulis : Ris_Q

Editor   : Umi Fadillah

Publis   : Humas Polda Kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password