Walaupun Hujan Lebat Personil Polsek Tetap Memberikan Pelayanan Bagi Pengguna Jalan

Tribratanews.polri.go.id – Kubar, Tugas Polri yaitu melindungi,mengayomi dan melayani masyarakat dengan penuh keikhlasan. Memberikan rasa aman dan nyaman kepada warganya salah satu tujuan utama bagi seluruh anggota Polri.

Sesuai dengan arahan Kapolres Kutai Barat AKBP Pramuja Sigit Wahono S.IK melalui Kapolsek Barong Tongkok IPTU M. Tri Yandi Permana S.I.K  agar seluruh Anggota Polsek Barong Tongkok termasuk para Bhabinkamtibmas wajib memberi rasa aman dan nyaman dalam melayani masyarakat dari berbagai kalangan termasuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh pengguna jalan saat jam-jam sibuk.

Hal tersebut di tindak lanjuti Oleh Piket regu Polsek Barong Tongkok yang dipimpin oleh Aiptu Sudarto pada saat melaksanakan tugas pengaturan lalu lintas di pagi hari jam-jam sekolah. Saat itu kondisi hujan turun dengan lebatnya. Walaupun demikian, cuaca yang kurang mendukung tidak menghalangi niatnya untuk memberikan kinerja optimal kepada masyarakat. Sehingga aiptu Sudarto tetap melaksanakan pengaturan tanpa terhalang oleh turunnya hujan. Pengabdian kepada masyarakat merupakan bentuk tanggung jawab moral yang diemban oleh setiap anggota Polri.

Penulis : Ris_Q

Editor   : Umi Fadillah

Publis   : Humas Polda Kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password