Karena Kurang Hati-Hati, Kecelakaan Terjadi di Depan Komplek Perumahan Puri Celancang

Tribratanews.polri go.id-Polres Cirebon Kota, Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Desa Purwawinangun tepatnya di jalan masuk Perumahan Puri Celancang-Cirebon, Senin (03.04.2017) sekitar jam 15.00 WIb.

Dewi Astuti (20) warga Blok Sipalasah Desa Purwawinangun-Suranenggala Kab.Cirebon dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio E 2971 IR keluar dari komplek perumahan puri celancang menuju jalan raya namun dari arah utara (Indramayu) datang kendaraan Suzuki Satia Fu E 6316 FRG yang dikendarai Ridho Ansyah (30) warga Desa Pegagangan Lor RT.02/05 Kec.Kapetakan-Cirebon dengan kecepatan tinggi, karena jarak yang terlalu dekat sehingga Ridho Ansyah tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga terjadi tabrakan.

Atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun korban Dewi Astuti mengalami luka pada bagian pinggang dan tulang belakang, sementara Ridho Ansyah mengalami luka lecet pada kening dan kaki.

Kecelakaan lalu lintas tersebut juga terdapat korban lain yang menjadi imbasnya Rifki (2) mengalami luka pada bagian muka dan kepala serta Ahmad Sodikin (16) mengalami luka lecet pada kaki kanan dan kiri.

Para korban saat itu langsung dibawa ke RSUD Gunung Jati guna diberikan pertolongan dan perawatan sementara barang bukti kendaraan diamankan di Unit Laka Lantas Polres Cirebon Kota.

Penulis : M.Jumaedi

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Yayat W

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password