Menjadi Sosok Polisi yang Humanis

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya , Rabu  (05/04/2017) Pengaturan arus lalu-lintas Polsek Kawasan Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Lindang Lumban Tungkup Nainggolan Rabu 5 April 2017 Personel Lalu Lintas dan Sabhara melaksanakan kegiatan rutin memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dengan pengaturan lalu lintas di depan Pos Utama Pelabuhan Sunda Kelapa anggota sudah turun ke Lapangan mulai pukul 06.30 WIB. Dalam kegiatan pengaturan lalu lintas di pagi ini merupakan kegiatan rutinitas yang dilaksanakan Karena, pada jam-jam tersebut merupakan giat rutinitas masyarakat mulai melaksanakan aktifitasnya, masyarakat yang berangkat kerja. Memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk terciptanya rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang melaksanakan aktifitas di pagi hari.

Personil Lantas dan Sahbara yang turun ke lapangan juga melaksanakan pengaturan lalu lintas untuk menjadikan sosok Polisi yang humanis dengan menurunkan anggota ke lapangan kegiatan tersebut bertujuan untuk menghindari kemacetan dan kecelakaan pada saat ramai aktivitas masyarakat khususnya di pagi hari.

Penulis : Ahmad Susanto

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password