Ustadz Sedang Sakit, Polisi ini Ajari Anak-Anak Mengaji

POLDA KALTIM – Memberikan pembinaan kepada anak – anak agar tumbuh sesuai harapan bangsa dengan tidak melakukan pelanggaran dan mematuhi hukum dan norma – norma agama merupakan tugas kita bersama, tidak terkecuali anggota Polri.

Sesuai dengan arahan Kapolres Kutai Barat AKBP Pramuja Sigit Wahono S.IK melalui Kapolsek Melak AKP Angga Indarta S.IK agar seluruh anggota Polsek Melak untuk menjadikan Polisi bukan sekedar profesi tetapi sebuah jalan untuk mengabdi.

Hal tersebut di tindak lanjuti Oleh Kanit Binmas Polsek Melak Polres Kubar Bripka Fauzan pada saat melaksanakan Sholat Ashar di Mushola Ar Rahman melihat anak – anak sedang berkumpul dengan membawa perlengkapan mengaji setelah di tanya ternyata anak-anak menunggu Ustadz untuk belajar mengaji.

Karena Ustadz yang biasa mengajar ngaji sedang sakit kemudian Kanit Binmas Bripka Fauzan menggantikannya.

Selain mengajarkan materi belajar baca Tulis Al Qur’an,Bripka Fauzan juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada anak-anak untuk tidak melakukan perbuatan yang dapat merugikan orang lain.

“Dengan memberikan pembinaan kepada anak sejak dini diharapkan dapat menciptakan generasi penerus yang semakin baik dan berkualitas”, Tambah Kabid Humas Polda Kaltim AKBP Ade Yaya Suryana. Rabu (28/12/2016).

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password