Kapolsek Purwokerto Timur Banyumas Sambut Jenazah Alm. Kolonel Kav Tavip B Kababinminvetcad Kodam XVII Cendrawasih Jayapura

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Untuk menunjukkan kepedulian terhadap keadaan masyarakat di wilayah kerjanya, Kapolsek Purwokerto Timur, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Kompol Gusman Fitra, S.I.K selalu hadir di tengah tengah warga, manakala dibutuhkan maupun tidak diperlukan kehadirannya. Apalagi bila yang menimpa masyarakatnya, adalah tokoh atau pejabat TNI yang menjadikan perhatian pimpinan atau lingkungan kedinasannya maupun masyarakat sekitarnya.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Purwokerto Timur Kompol Gusman Fitra, S.I.K malam ini telah hadir di rumah duka keluarga almarhum Kolonel Kav Tavip Budiarto Kababinminvetcad Kodam XVII Cendrawasih Jayapura, Selasa (4 – 4 – 2017).

Menurut informasi yang diterima, jenazah akan tiba di rumah duka tepatnya di Jl. Gang Mas Cilik No. 24 Rt 3/6 Kelurahan Kranji Kecamatan Purwokerto Timur, Banyumas pada malam ini Selasa 4-4-2017 pukul 22.00 WIB dan menurut rencana akan disemayamkan besok Rabu 5-4-2017 pukul 13.00 WIB di TPU Cikebrok Kelurahan Kranji dengan dihadiri oleh Pangdam XVII Cendrawasih, Jayapura Mayjen TNI Hinsa Siburian dan Danrem 071 WK.

Kapolsek Purwokerto Timur pada kesempatan itu mengatakan malam ini juga anggota Polsek Purwokerto Timur telah disiapkan untuk pengamanan kedatangan jenazah dan disiapkan pula pengamanan untuk besok pada saat pemakaman.

Penulis : Andi Humas Polsek Purwokerto Timur

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password