Kapolres Tegal Beri Tali Asih Kepada Keluarga Anggota Yang Sedang Sakit

Tribratanews.polri.go.id, Polres Tegal – Salah satu bentuk perhatian pimpinan kepada anggotanya, adalah menjenguk anggota dan keluarga anggota yang sedang sakit. Hal ini dilakukan oleh Kapolres Tegal AKBP Heru Sutopo SIK melalui Urkes Polres Tegal Brigadir Faizal dengan memberikan tali asih kepada isti anggota dan anak anggotanya yang sedang sakit dan di rawat di RS Soesilo Slawi Kabupaten Tegal, Selasa (4/4/2017).

17796264_135679300299970_68058963300374266_n

Dengan penuh rasa kepedulian Urkes Polres Tegal mengunjungi istri anggota siwas Brigadir Eko NH yang habis operasi kista dan anak dari Aipda Gunawan Makmuri anggota Satbinmas yang sedang sakit radang paru – paru yang sedang di rawat di RS Soesilo Slawi.

Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Faizal memberikan tali asih dari Kapolres Tegal dan menyampaikan kepada keluarga agar sabar, semoga cepat sembuh dan agar dapat berkumpul kembali bersama keluarga sehingga dapat melaksanakan aktifitas seperti biasa.

“Dengan ini agar kita semua yang sehat agar senantiasa dapat menjaga kesehatannya agar terhindar dari penyakit, dengan makan teratur dan olahraga rutin”. Ujar Brigadir Faizal.

Sementara itu pihak keluarga Brigadir Eko NH dan Aipda Gunawan Makmuri menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian Kapolres Tegal. Harapannya dengan ini akan menambah motivasi untuk cepat sembuh.

Penulis Marda Humas Polres Tegal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password