KPUD Kabupaten Mitra Gelar Sosialisasi Tahapan Pilkada di Polres Minsel

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menggelar sosialisasi pentahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Mitra, Selasa (04/04/2017), di aula Polres Minahasa Selatan (Minsel).

Pentahapan Pilkada yang akan berlangsung 2018 mendatang, dipaparkan langsung oleh Ketua KPUD Kabupaten Mitra, Drs. Ascke Benu di depan Kapolres Minsel, AKBP Arya Perdana yang hadir bersama para pejabat utama dan Kapolsek jajaran serta Komisioner KPUD.

Kapolres Minsel dalam sambutannya, mengapresiasi inisiatif dari pihak KPUD Kabupaten Mitra yang melaksanakan sosialisasi Pilkada ini di lingkungan Polres Minsel. “Dengan diadakannya sosialisasi tentang pentahapan Pilkada ini, kita dapat mengetahui waktu dan tempat penyelenggaraan setiap rangkaian kegiatan Pilkada,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Kapolres, pihak kepolisian juga dapat memetakan potensi kerawanan per tahapan. “Sehingga kami bisa lebih mematangkan pembuatan perencanaan mengenai konsep taktis dan teknis serta pelibatan perkuatan personel dalam pelaksanaan pengamanan Pilkada nanti,” pungkasnya.

Penulis: Rony
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password