Polsek Jumantono Karanganyar Kawal Ketat Pengajian Ansor

img-20161228-wa0002

Polda Jateng-Polsek Jumantono Polres Karanganyar Polda mengawal kegiatan pengajian Akbar Ansor Berdzikir dan Bersholawat Bertempat di Masjid AL Ukhuwah Islamiyah Basiz Monumen Dukuh Ngadirejo Desa Ngunut Kecematan Jumantono Kabupaten Karanganyar. Selasa (27/12/2016) kurang lebih pukul 20.00-23.30 WIB

Forkompincam, Ketua Mwc NU, Tokoh Nu Tanfizdiyah dan Syuriah, Ketua Ansor, Banom Nu Fatayat Nu, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Jumantono Kabupaten Karanganyar. Serta KH. Luqman Harist Dimyati pengurus Ponpes Pip Tremas Pacitan Jawa Timur.

Mauidlotul khazanah oleh KH. Luqman Harist Dimyati dengan intisari tentang Maulid Nabi Muhammad SAW, bahwa pada bulan rabi’ul awal Hijriah adalah punya kita ISLAM ASLAMA YUSLIMU ISLAMAN yang punya ghiroh ada sejarah besar kelahiran Nabi Muhammad SAW menjadi uswatun khasanah manusia yang menjadi tauladan panutan umat sedunia degan memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW, ini bukti bahwa Muhammad SAW adalah manusia hebat dengan harapan kita di akhirat nanti akan memperoleh safaat dari Nabi Muhammad SAW, sebelum rasullulah lahir malaikat turun dari langit turun ke bumi dipimpin oleh malaikat jibril untuk menyambut gembira tentang kelahiran Rosulullah SAW dengan julukan rahmatan lil alamin bagi seluruh mahluk yang ada di bumi dan sebagai safaatul umah( penolong seluruh umat) dan al amin ( dapat di percaya), rahman adalah kebaikan umum baik yang muslim atau non muslim karena semua makhluk Allah SWT, rahim adalah kebaikan yang diberikan khusus umat muslim.

Sebagai hormat kepada kelahiran Rasullullah SAW dengan cara bersholawat kepada beliau, Islam dan tehnologi, bahwa tehnologi dalam islam adalah sebagai penunjang untuk belajar dalam belajar ilmu islam dengan mudah melalui kecanggihan tehnologi yang ada saat sekarang ini, Islam dan Negara, bahwa Islam tidak mengajarkan kekerasan terhadap Negara.
Islam mengajarkan taat kepada Negara li ulil amri adalah hormat dan taat kepada pemimpin Negara Kesatuan Negara Republik Indonesia.

Wawan Bhayangkara PID Promoter Polsek Jumantono

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password