Minum Miras Oplosan, Polres Bontang Amankan 15 Anak Dibawah Umur

Tribratanews.polri.go.id   POLDA KALTIM – Guna menjaga keamanan lingkungan, Patroli tidak hanya dilakukan siang hari saja, malam hari pun disaat warga sedang beristirahat juga dilakukan patroli.

Kehadiran Anggota Polri ditengah tengah masyarakat khususnya dimalam hari antara lain ditempat keramaian yang tentunya akan membuat warga merasa aman sehingga warga bisa beristirahat dengan tenang. Seperti yang dilakukan Anggota Patroli Polsek Bontang Selatan malam ini, Selasa (4/4/2017) jam 01.30 wita.

Dalam patrolinya keliling Wilayah Kec. Bontang Selatan antara lain ke pelabuhan, pasar rawa indah, gedung Sekolah, pasar berbas, kampung baru dan Tanjung Laut, hingga mendapati 15 anak yang sedang minum minuman oplosan Alkohol campur Kuku Bima sasetan (aldo) di Jl. Tongkol Rt. 27 Kelurahan Tanjung Laut Indah.

Ke 15 Anak baru Gede (ABG) tersebut langsung digelandang ke Mako Polsek Bontang Selatan dengan menggunakan Mobil Patroli guna dilakukan Pendataan, Pembinaan dan Surat Pernyataan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Laut Indah Aipda Mulyo Prayitno juga mengundang orang anak untuk ikut menyaksikan pembinaan dan menandatangani Surat Pernyataan.

Saat dikonfirmasi media ini Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh kepada media “bontangterkini.com” membenarkan bahwa Jajaran rutin melakukan kegiatan Patroli diseluruh wilayahnya demi menjaga serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat benar benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, tutur Andy Ervyn.

” juga membenarkan saat Patroli mendapat laporan dari Bhabinkamtibmas bahwa di Jl. Tongkol terdapat anak-anak sekitar 15 orang sedang minum minuman Oplosan “, tambah Kapolres Andy Ervyn.

editor : Umi Fadilah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password