Hadiri Peresmian Gedung BKAD Sumpiuh Banyumas, Waka Polsek Berikan Tips Menangkal HOAX

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Selasa, (04/04-2017) Pagi, Waka Polsek Sumpiuh Iptu Wasdi, S.H menghadiri giat peresmian Gedung BKAD Kec. Sumpiuh yang berlokasi di Jl. Kali Wantean Rt.03, Rw.04 Kelurahan Sumpiuh Kecamatan Sumpiuh Kabupaten Banyumas.

Kegiatan ini dihadiri FORKOMPIM Kec. Sumpiuh, Kepala Desa / Kepala Kelurahan Sekecamatan Sumpiuh, Ketua BKAD, Ketua PNPM Sumpiuh, Tokoh Masyarakat, Kepala BNI, KCP Sumpiuh, Kepala BPD KCP Sumpiuh, Kepala BKK Sumpiuh serta tamu undangan lain sekitar 30 orang.

Dalam sambutan peresmian gedung BKAD, Kapolsek Sumpiuh, AKP Sardjupri, S.H melalui Iptu Wasdi menyampaikan ucapan selamat kepada BKAD yang telah berhasil mendirikan gedung ini, Semoga kita lebih meningkatkan kerjasama dengan Unsur FORKOMPIM Kec. Sumpiuh sehingga bisa menciptakan Sumpiuh yang aman dan kondusif.

5

“Pada kesempatan ini kami juga menghimbau agar kita semua bersinergi menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Banyak berita tidak benar atau HOAX yang dapat memicu gangguan Kamtibmas. Untuk itu kami mengajak kepada bapak ibu untuk bersama melawan HOAX. Cermati betul informasi yang beredar. Jangan sampai info menyesatkan menjadi pemicu gangguan Kamtibmas” tutup Waka Polsek.

Penulis : Wahyu (Polsek Sumpiuh)
Editor : Umi Fadilah
Publish : Hindra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password